Tuesday, July 21, 2009

I'll miss you all

Huououo, holiday is over, yah males deh kembali ke rutinitas. Wah, tapi gile yah, pas gue fulkam kemaren, gue kira gue bakal mati kutu. Ternyata, nonono!! Asik juga lo!! Ya amfyun, gue baru ngerasain begadang bareng orang lain (maklum selama ini gue bagedang sendiri di depan komputer) asik banget main gitar, nyanyi, ngobrol hahahahahihihihi, ngemil, ampe jam 3 pagi. Trus gue sempet ke pedalaman dan kehilangan koneksi internet (sinyal aja susah) tapi untung gue menemukan teman kecil baru. Woow, mereka asik-asik loh!! Jadi kenjen deh. Trus yang kocaknya, mereka tuh amaze banget ama kamera, haha. Dikit-dikit pasti minjem kamera gue, entah minta dipoto, ato mau moto. Haduh, pusing pala gue. Gue juga berasa artis gitu disana (hah??) haha, gak juga sih. Tapi lucu aja gitu, mereka bilang kulit gue putih banget -,- apalagi bila mereka melihat teman-temanku di sini.





Jadi ada anak yang namanya Anggi yang jadi sohib gue. Nempel terus dia ama gue. Ngefans kali yaaaa, hahaha. Tapi dia udah kayak adek gue sendiri, dan gue kayak kakaknya juga. Huuaaaa, pengen ke sana lagi deh, ketemu mereka dan main bareng mereka. Ya walopunyah tampangnya begitu (jahat, tapi gak maksud) tapi mereka tetap cool. Miss you all.


Matius, Anggi


wooo, teman kecil yang menemani gue kapanpun dan dimanapun saat di pedalaman
Angga, Anggi, Matius, Julen



Julen yang berguling karena tak dikasih kamera, ngakak gue


Dewi yang suka gue suruh motoin gue, aduh agak jahat tapi hasilnya lamayan loh!!


ini kaki Julen loh, hahaha


ini Rony, bingung juga gue dia ngapain -_-

Silvi, temen foto-foto gue sekaligus kameramen gue


ini anak sekolah entah darimana gue foto aja, gaul kau bang

ini Yu(nita), heyaa you rock girl!!

Oh iya ingin pamer (gak tau deh pada iri ato gak), gue makan durian banyak juga loh!! haha, puas. oke memang tidak penting dan tidak berpengaruh ya. Satu lagi!!! Gue belajar nyetir, hahahaha, tapi tidak bisa belok =__= injek kopling aja gak becus, tapi berhasil dong di jalan yang lurus, huhu, tidak penting. Ya besok sekolah lo, belajar lagi, males deh.


cool

No comments:

Post a Comment