Thursday, August 6, 2009

Kelas Baru Membuat Hati Senang

Huaaaaa, sudah lama tidak nge-blog deh. Yak, sekarang saya kelas XI deh, nothing different, cuma Santa Ursula semakin membuat "sesak napas". But for good reasson, gue nyantai banget di IPS. Oh my, kelas gue asik banget, walopun X.1 tetap di hati. Anak-anaknya asik to the max, berisiknya to the max, semuanya to the max, cooooool. Walaupun akhirnya gue tadi baru mendengar hal yang buruk, minggu depan gue mulai ulangan, huuuaaaa. Di kelas ada Along, Bebek, Kate, Servina, Ranee canteek, Kornel, dan anak-anak cool lainnya. Semoga kita bisa bekerja sama yah teman!! Eh terus yah si Along tuh makin menggila. Dia tergila-gila dengan cikupa dewa. Buset Long, lo jadi Dewa Cikupa aja sekalian, haha. Si Bebek yang menjadi liar sekaligus soulmate dan teman curhat gue, love you, muah. Ranee yang tak pernah berubah, cuanteek tapi jorok. Huaa, cool. Terus ya, kasian si Hilda yang terpisah dari diriku (gak juga sih, haha). Tapi aku kangen dengan dia, ingin bergosip banyak lagi. Sama Levi juga, si perut bantal.

Oh ya untuk teman seperjuanganku yang lainnya, kita tetap berjuang yah, jangan menyerah dan putus asa. Tetap kompak! :)

cool

2 comments:

  1. yah, maaf deh, kamyu juga deh MAI YANG SEKARANG UDAH DI SINGAPUR, MISS AAND LOVE YOU. hahaha, udah kan?

    ReplyDelete