Tuesday, July 14, 2009

oh myyyy it's so fckin fuuuuuuuuuuun

Hmmm, itu kata-kata Ella loh! Mentang-mentang gak punya twitter, nge-tweet make punya orang. Bikin dong la makanya, haha, canda. Sebenernya udah pengen mosting dari kemaren sih, tapi agak malas mengetik dan gak mood jadinya malah tertidur. Tapi tetap aja tidurnya jam 4 =__= ahhh, gak mau gini terus, tar gimana kalo udah mau masuk sekolah.

So, kemaren kita, gue, Oliph, dan Ella, "merencanakan sesuatu", itu tidak boleh diberitahu, nanti tidak surprise. Maka jadilah mereka datang ke rumah gue dengan tidak tau dirinya. Eniwei, mereka mencoba perkedel buatan gue loh dan katanya enak! (Jangan bilang-bilang gue masukin racun tikus! Gak tau deh nasib mereka sekarang gimana). Yak, dengan suksesnya juga mereka ngeberantakin rumah gue (lagi seperti biasa). Trus yaaaaaa, ini bagian yang paling seru. Si Oliph baru beli Face Deco, itu loh semacam crayon tapi buat muka. Jadi kita bisa mencoret-coret gambar apa saja di muka
Belikan dong, harganya cukup murah kok kata Oliph -_-

Yang jadi korban pertama itu sebenernya si Ella. Dia ingin menggambar matanya biar terlihat smokey dan dibantu oleh Oliph. Tapi jadinya malah kayak ditinju, hahahaha, ngakak abis gue ma Oliph. Trus baru dilanjutkan dengan gue dan Oliph. Gue semangat gitu bikinnya. And then, taaadaaa!!! Jadilah kami yang kiyut ini berpenampilan berbeda, esp gue yang menjadi macho. God, nooo!! Brother-brother abis. Tapi adakalanya mirip Aryo Wahab, haha, impossible.

Ella abis tertinju


Ella mukanya gak nahan, walopun kita semua gak nahan

gue udah kayak bintang laga

tante girang dan om sangar

iyak, tampang gue minta dipenjara


Euy, besok (sebenernya hari ini karena udah jam 12 lewat) eke mau fulkam, alias fulang kamfung. Arr, bye Jakarta, bye fam, bye friends, i'll miss you boys. Latian yang baik ya! Agak malas pergi tapi semangat juga, hehe, gak jelas. Aduh insomnia kambuh. Padahal gue udah di warning-warning besok bangun pagi. Tidur ahhh...


cool


No comments:

Post a Comment