Sunday, July 12, 2009

Gue masih HARUS libur loh!

Yey, gue senang loh, karena gue masih HARUS libur di saat yang lain masuk. Maklumlah, lagian kan gue mulai liburnya lebih lama dari yang lain. haha, enak juga yah bisa bikin iri, maap. Eheheh, gue menepati janji loh untuk rajin posting. Haha, tenang ini masih permulaan, tar paling males lagi, hehe.

Tadi malem eke keluar malem loh nyari makan. Ya ampyun membuat tambah buncit deh, ya udahlah emang takdir. Bukannya tambah tinggi malah melebar ke samping dan ke depan. Sial!. Oh ya, astaga tadi malem ada kejadian seru gitu sumpah gak boong. Gue nonton pertandingan, bukan pertandingan juga sih. Yang jelas intinya hanya karena becanda, yang dianggap serius, dan berakibat fatal. Padahal kalo menurut gue sih itu hal sepele, tapi gak tau juga yah. Yang jelas tidak dapat dijelaskan secara detil. Tapi gue masih syok aja gitu liat pertengkaran di deket gue. Intinya kalo mao ngomong ato becanda yah hati-hati saja jangan ampe bikin orang lain tersinggung. (ceileh, sok bijak). Mending kayak gue, ketawa mulu, haha tapi gak crazy lah.
Eheheh, tolong gue dong cari solusi. Gila, nih kebiasaan "tidur pagi" gue bener-bener gak terobati. Ya ampyun tadi malem gue tidur jam 3 pagi lagi. Padahal gue mao Gereja pagi. Arr, mau minum obat tidur aja gue rasanya -_- tapi takut gak bangun lagi.

Tadi eke ketemu Tachi loh! (bahagia gitu gue kayaknya) Dan gue bener-bener kaget melihat dia dengan rambut gondrong diikat dan kacamatanya, jenius sekali. Tapi tetap saja ada unsur abang-abangnya. Haha, tidak heran sih memang (jahat! maaf ya). Apa yang gue pikirkan memang terjadi, selama kebaktian gue ngobrol. Ya ampyun maafkan aku Tuhan. Habis udah lama gak ketemu jadi banyak yang dicurhatkan, haha.
Maaf ya Tachi gak tahan masukin fotomu yang kiyuuut ini
cool

No comments:

Post a Comment