Friday, July 10, 2009

Delete all!! I'm Social

Yeah, eike come back! (perasaan dari kemaren ngomongnya gitu mulu). No, kali ini gue serius untuk nge-blog. Biar gaulan dikitlah, ceileh.

Ohya FYI, gue menghapus semua postingan yang lama loh! Karena gue mikir itu sampah! (bukannya semua blog lo gak penting ya?) Yah, emang gak penting sih dan nyampah. haha, gak suka aja sih! Trus tampilan eike juga baru loh, beda dikit doang. TADINYA HEADER GUE MAU DIBIKININ AMA TEMEN TEMBEM TAPI DIA BOONG TAK MENEPATI JANJI. Jadinya gue bikin sendiri. Jelek banget lagi. Ya udahlah, gak ada yang liat blog gue ini.

Err, i'm in a long holiday loh!! (telat gitu). And now gue kelas XI. yah sedih deh ninggalin X.1 hiks... Especially buat HILDA dan LEVI yang berpindah ke jurusan IPA. Bye friends, selamat berjuang di IPA ya! Halo teman-temanku di IPS, selamat bergabung.

Iyah, jadi gue gagal gitu masuk jurusan IPA. Sedih sih, :( tapi gak papalah semua jurusan sama aja kok (bullshit!) Semua orang ngomong doang kayak gitu, in fact, gue dianggap sampah, mati aja lo ke laut. Okeh, jadi emosi. Gak kok, gue udah rela gue di IPS. Awalnya gue mau pindah sekolah biar bisa masuk IPA sama kayak temen gue ARTINA, tapi kayaknya sekolah lain penuh gitu kelas IPAnya jadi, mending tetep aja deh. Lagian banyak orang berkata "ngapain lo pindah ke negeri? udah bagus juga lo di Sanur". Yah sempetlah bercucur air mata, bahkan ada TEMEN GUE YANG NELEPON GUE MALEM-MALEM MENAHAN GUE TIDAK PINDAH SAMBIL MENANGIS PULA. Gue jadi terharu gitu deh ama dia. Baby, i lop yu dah, haha. Setelah bertapa 7 hari 7 malam, gue akhirnya menguatkan hati untuk tetap di IPS. Aduh jadi curhat, ya udahlah ya, haha.

Oh iya, temen gue si Artina, kenapa mesti pindah sih?? Padahal dari SD dia udah di Sanur loh. Aduh coba gue punya keberanian bilang ama bokap lo, "Om banjarnahor, Artina tetep aja kek sekolah di sini, tega nih, gak gaul" Gak mungkin tapi gue ngomong gitu, yang ada tar gue dilempar, haha. Tina, semoga sukses yah di sekolah baru, main-main ke Sanur lain kali, huhu.

Ah jadi panjang deh, ya udah dilanjutkan kapan-kapan yak! (yah, kapan-kapannya 5 tahun lagi nih kayaknya) Enggak kok, janji deh (beneran juga gak papa kali, who care)
haha

oh ya ada satu lagi, I just wanna say

Happy Sweet 16 for my Besties,
RISMA ASIANNA NAINGGOLAN


Yeay, congrats. Sori yah sms gue telat hihi.


cool

2 comments:

  1. ABE SUKSES YA DI IPSSSSSSSSS HUAAAAA GUA SEDIHH!
    gila kita gabakal sekelas beybeh.
    gua sedih bangetos tau, gabakal sekelas sm lo sm tina aduh~ setidaknya gw masih sering liat lo
    hahahah :D

    ReplyDelete
  2. iya lev, sama-sama lah yah!! hehe :)

    ReplyDelete