Friday, July 10, 2009

Alone

Yes, tadi gue bangun jam 12.00 loh (bangga lo?). Yak, gue memang jadi seperti kuda nil yang berkubang di siang hari. Maklumlah gue tadi tidur jam 3 pagi, like usual, insomnia. Damn, it's really disturb me. Biasanya berselang hari gitu tiap 2 hari sekali. Alhasil, gue mesti diteriakin pagi-pagi buat bangun. Emang dasarnya kebo, gue tetep gak bangun, haha. Tapi gue benci banget ama orang yang suka nyindir gue, URUSIN AJA DIRI LO SENDIRI GENDUT, URUS TUH PERUT LO YANG KEMANA-MANA. ngeselin dia emang, pantes dibenci. Yah, sori-sori aja walau terkadang gue akrab tapi tetep lo ngeselin!

Trus kisah gue hari ini tuh seperti film Home Alone. Pas gue bangun udah gak ada orang di rumah. Ya, mereka semua pergi ke rumah opung, bye fam, gue sendiri di rumah. Asiiiiikkk loooo tappiii, terserah gue mao ngapain. Tapi takut juga ada maling, haha gak mungkin, malingnya yang takut ama gue. Sebel juga sih pada pergi, termasuk si kecil yang imut keponakan gue, yaaa gue mau gendong lo dulu!


uwouwo, gue gak sabar nih besok, pengen ketemu Tachi. Ya ampyun udah berapa lama gitu gue gak ketemu dia. Ingin cepat-cepat bergosip. Maafkan hambaMu ini ya Tuhan kalo kami sering bergosip di Gereja. Tapi bener-bener gak tahan, gimana dong, haha.

Aduh rasanya mau pergi juga nih... Jangan deh, mao belajar dulu buat besok biar lancar, haha gaya banget deh lo, padahal kerjaan lo ol mulu.

cool

No comments:

Post a Comment