Tuesday, September 1, 2009

Fireworks made us crazy, uuuuggghhh!!

Uuuhhhh, di Bulan Suci Ramadhan ini banyak sekali yah yang menjual kembang api. Aku jadi bahagia deh. Bang penjual kembang api, ati-ati ya jangan ampe ditangkep nanti gak bisa beli lagi, hehehe. So last friday, 2 teman setia yang gendut (gue juga kok) datang ke rumah eike. We planned to play fireworks. Uououo, asik loh! Dengan harga 15 ribu, kami dapat cukup banyak kembang api, tapi masih kurang juga. But fyi, penuh perjuangan juga nyalainnya. Pertama tempat rencana awal diambil ama anak main petasan, kita takut dilempar. Masa kita kalah ama anak kecil, malyu dong. Kedua lagi ada yang taraweh (eh, gak tau tulisannya, hehe) jadi daripada mengganggu lebih baik mengalah ya udah pindah ke taman yang sepi dan lebih kewl. Yang ketiga banyak angin so api sulit menyala. Mana gue takut nyalain mancis. Untung ada Ella our superhero, Gadis Mancis! Thank you Ella. But good, akhirnya nyala juga. Asikk!!


Ella, Gadis Mancis





Perjuangan kami menyalakannya tapi asik setelah menyala



Wow, look! Ella looks like a hiphop dancer, yow man! hahaha


Mencoba shutter speednya Oliph, akhirnya bisa juga -__-



Cheers wannabe! go fight win! aaarrrrr....

Kami juga merekam video lo, tapi belom di upload aja. Pasti kewl deh tapi, hehehe. Wait for us! hehe


Want it more. Come'n others lets doing some fun again together.
Lagi nunggu fotosesyong nih with si Tembem, huohuo

cool

2 comments:

  1. foto yang ketiga mengingatkan gue dengan video klipnya coldplay, maaf ya, saya memang ngepens berat sama coldplay huehehehe

    ReplyDelete
  2. haha, sama aja lu kayak temen gue

    ReplyDelete